Beli Saffron Top Negin di Bekasi

WA 0856 174 9939 Beli Saffron Top Negin di Bekasi, Kami Jual Teh Bunga Saffron Super Negin Terbaik dengan Grade Tertinggi.

Beli Saffron Top Negin di Bekasi

Hubungi WA 0856 174 9939 untuk Informasi Saffron Top Super Negin, Jual Teh Bunga Saffron Super Negin Terbaik. Kata Saffron Berasal dari Bahasa Arab yang Memiliki Arti Berwarna Kuning. Nama Saffron Mencerminkan Tingginya Konsentrasi Pigmen Karotenoid yang Ada dalam Stigma Bunga Saffron.

Dianggap Sebagai Salah Satu Rempah-Rempah yang Paling Mahal dan Sangat Eksotis di Dunia, Saffron (Crocus Sativus L. Stigma) Digunakan Baik Sebagai Zat Pewarna dan Juga Sebagai Bumbu Penyedap Rasa. Saffron Diketahui Juga Memiliki Banyak Manfaat Kesehatan, dan Telah Banyak Artikel yang Mengulas Mengenai Hal Ini Sejak Zaman Tulisan Galen dan Hippocrates.

beli-saffron-top-negin-di-bekasi
Beli Saffron Top Negin di Bekasi
Saffron Mengandung Lebih dari 150 Senyawa yang Mudah Menguap dan Menghasilkan Aroma yang Khas. Tiga Komponen Utama Safron yang Bertanggung Jawab Atas Efek Farmakologisnya Adalah:
  1. Crocin Karotenoid Alami dan Crocetin Turunannya, Bertanggung Jawab Atas Warna Kuning Keemasan Saffron.
  2. Glikosida Picrocrocin, Prekursor Safranal, Bertanggung Jawab Atas Rasa Pahit.
  3. Safranal, Bentuk Pikroskin yang Terdeglikosilasi, Bertanggung Jawab Atas Aroma Khas Saffron.

Manfaat Teh Bunga Saffron

Safron Telah Dianggap Sebagai Agen Terapeutik atau Preventif Potensial Untuk Sejumlah Kondisi Kesehatan Termasuk Kanker, Penyakit Kardiovaskular dan Depresi. Selain Itu Saffron Telah Terbukti Memiliki Profil Keamanan yang Baik dan dapat Ditoleransi dengan Baik.

Studi Farmakologis Modern Telah Menunjukkan Bahwa Saffron dan Konstituennya, Terutama Crocin dan Safranal, Memiliki Spektrum Kegiatan yang Luas, Antara Lain:
  • Antioksidan, Saffron dapat Memberikan Peningkatan Perlindungan Terhadap Berbagai Spesies Oksigen Reaktif dan Sitokin Proinflamasi
  • Antidepresan dan Ansiolitik
  • Antinociceptive dan Anti-Inflamasi
  • Penambah Memori dan Memperbaiki Daya Ingat
  • Memperbaiki Disfungsi Ereksi Pria
  • Hipotensi
  • Anti Tumor
  • Anti-Diabetes
  • Anti-Aterosklerotik
Terkait Masalah Macular Health (Kesehatan Makula), Baik Stres Oksidatif dan Peradangan Kronis Memainkan Peran Penting dalam Patogenesis Degenerasi Makula Terkait Usia (ARMD). Selain Sifat Antioksidan dan Anti-Inflamasi, Saffron dapat Melindungi Fotoreseptor dari Tekanan Retina, Mempertahankan Morfologi dan Fungsi dan Mungkin Bertindak Sebagai Pengatur Kematian Sel yang Terprogram.

Memperbaiki Kesehatan Mental

Efek Menguntungkan dari Saffron dalam Pengelolaan Kelainan Neurologis, Khususnya Gangguan Depresi dan Penyakit Alzheimer Telah Ditunjukkan dalam Berbagai Penelitian.

Suasana Hati yang Meningkat dan Sifat Anxiolytic dari Saffron Mungkin Disebabkan Oleh Modulasi Jalur Neurologis yang Memiliki Efek Antidepresan dan Anxiolytic, Seperti Sistem GABA, Serotonin, dan Noradrenalin.

Dalam Penelitian Tersebut, Ekstrak Safron Dicoba Dibandingkan dengan Plasebo dan atau Obat Antidepresan. Hasilnya Menunjukkan Saffron dapat Digunakan Sebagai Obat Antidepresan yang Efektif, dan Ini dapat Dijadikan Langkah Awal Untuk Melanjutkan Penggunaan Saffron Sebagai Pengobatan Depresi Ringan Hingga Sedang.

Mengatasi Penyakit Alzheimer (Alzheimer Disease – AD)

Safron dapat Menghambat Agregasi dan Deposisi Amiloid Î’ di Otak Manusia dan Karenanya dapat Berguna dalam Pengelolaan Penyakit Alzheimer.

Uji Klinis Pada Efek Anti-Alzheimer dari Saffron Menunjukkan Bahwa Itu Lebih Efektif daripada Plasebo dan Sama Efektifnya dengan Donepezil.

Meningkatkan Kesehatan Seksual

Keamanan dan Kemanjuran Saffron Telah Dievaluasi Pada Disfungsi Seksual yang Diinduksi SSRI (Selective Serotonin Reuptake Inhibitor) Pada Pria dan Wanita.

Secara Keseluruhan Saffron Ditemukan Sebagai Pengobatan yang dapat Ditoleransi dan Manjur Untuk Disfungsi Ereksi Terkait Fluoxetine.

Tampaknya Saffron dapat Dinyatakan Secara Aman dan Efektif Meningkatkan Beberapa Masalah Seksual yang Diinduksi Fluoxetine Termasuk Gairah, Pelumasan dan Rasa Sakit.
beli-saffron-top-negin
Saffron adalah Tumbuhan Aromatik yang Wanginya Khas dengan Rasa yang Khas dan Unik

Mengurangi Berat Badan

Saffron dapat Menghasilkan Efek Kenyang, Mengurangi Kecenderungan Untuk Ngemil dan Karenanya dapat Membantu Penurunan Berat Badan.

Efek Suplementasi Kunyit Pada Perilaku Mengemil dan Penurunan Berat Badan Ditentukan dalam Studi 8 Minggu. Hasil Penelitian Menunjukkan Bahwa Wanita yang Sehat, Sedikit Kelebihan Berat Badan (Rata-Rata BMI = 26,8) yang Menggunakan Saffron Selama 8 Minggu Kehilangan Berat Badan Secara Signifikan Lebih Banyak dan Memiliki Pengurangan Camilan Dibandingkan dengan Plasebo.

Secara Khusus, Ngemil Menurun 55% Pada Kelompok Saffron Dibandingkan dengan 28% Pada Kelompok Plasebo.

Cara Mengkonsumsi Teh Bunga Saffron

Cara Minum Teh Bunga Saffron Tidaklah Sulit, Hanya Mengikuti Beberapa Petunjuk Berikut:
  1. Pastikan Tangan dalam Keadaan Bersih
  2. Siapkan Air Putih Biasa (Hangat atau Dingin, Sesuai Selera) Sebanyak 100 – 500 Ml, Siapkan dalam Gelas atau Botol
  3. Siapkan Pinset Bersih dan Ambil 3-5 Helai Saffron dengan Pinset, Lalu Masukkan Ke dalam Air yang Telah Disiapkan dalam Gelas atau Botol
  4. Tunggu Sekitar 20-30 Menit Hingga Air Berubah Warna Menjadi Kuning Cerah
  5. Bila Warna Air Menjadi Kuning Cerah, Maka Saffron Telah Siap Untuk Diminum
  6. Minum Saffron Sambil Duduk dan Menggunakan Tangan Kanan, Serta Jangan Lupa Membaca Basmalah Agar Saffron yang Diminum Menjadi Barokah.
  7. Bila Airnya Sudah Habis Diminum, Bunga Saffron yang Masih Tersisa dalam Gelas dapat Diseduh Ulang Maksimal 2 Kali Lagi.
  8. Disarankan Hanya Mengkonsumsi Sekitar 3-5 Helai Saffron Per Orang Per Hari.

Rasakan Manfaat Saffron Bagi Tubuh Kita Setelah Mengkonsumsi Saffron Rutin Selama 15-30 Hari. Reaksi dan Respon Tubuh Terhadap Saffron yang Dikonsumsi Berbeda Pada Masing-Masing Orang. Hubungi Kami Sekarang Bila Ingin Segera Mengkonsumsi Rempah Herbal Terbaik Ini.

Hubungi WA 0856 174 9939 Beli Saffron Top Negin di Bekasi
saffron-top-negin
Banyak Sekali Manfaat Saffron untuk Kesehatan Jantung dan Tubuh Kita
Kontak WA 0856 174 9939 Beli Saffron Top Negin di Bekasi

Kami Juga Menyediakan
Harga Saffron Super Negin di Bandung
Harga Saffron Super Negin di Jakarta
Harga Saffron Super Negin di Depok

Segera Rasakan Manfaat dan Khasiat Bunga Saffron, Hubungi Kami Sekarang Untuk Beli Saffron Top Negin di Bekasi, Semoga Allah Selalu Menjaga, Melindungi, dan Selalu Memberi Kesehatan Bagi Kita Semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel