Beli Saffron Top Negin di Depok

WA 0856 174 9939 Beli Saffron Top Negin di Depok, Kami Jual Teh Bunga Saffron Super Negin Terbaik dengan Grade Tertinggi.

Beli Saffron Top Negin di Depok

Hubungi WA 0856 174 9939 untuk Informasi Saffron Top Super Negin, Jual Teh Bunga Saffron Super Negin Terbaik. Berasal Dari Bunga Crocus (Crocus Sativus), Saffron Adalah Ramuan Herbal Yang Banyak Digunakan Sejak Dahulu Kala, Yang Sebagian Besar Dibudidayakan Di Iran dan Beberapa Negara Lain Termasuk Spanyol, India, dan Yunani.

Bunga Crocus Sativus Berwarna Ungu Muda, Tetapi Yang Disebut Sebagai Saffron Itu Adalah Stigma Bunga Berwarna Kemerahan Seperti Benang, Tempat Serbuk Sari Berkecambah, Yang Dihargai dengan Sangat Tinggi untuk Ukuran Rempah-Rempah.

beli-saffron-top-negin-di-depok
Beli Saffron Top Negin di Depok
Dibutuhkan Sekitar 36.000 Bunga, Yang Dipanen dengan Tangan, untuk Menghasilkan Satu Pon Stigma. Lebih Dari 200.000 Stigma Kering (Diperoleh Dari Sekitar 70.000 Bunga) Menghasilkan 500 gram Saffron Murni. Karena Budidaya, Panen, dan Penanganan, Saffron Adalah Bumbu Paling Mahal Di Dunia. Oleh Karena Itu Saffron Sering Disebut Sebagai Red Gold (Emas Merah).

Prosedur Penanaman dan Panen Saffron Adalah Proses Yang Melelahkan Dimana Membutuhkan 200.000 Helai Mekar Crocus Merah untuk Dipetik dengan Hati-Hati Di Pagi Hari untuk Menghasilkan Satu Kilogram Saffron Yang Siap untuk Dijual. Sebagian Besar Hasil Panen Yang Diproduksi Oleh Penduduk Desa Dibeli Oleh Pedagang Lokal Yang Menjualnya Sendiri Kepada Pembeli Asing dalam Jumlah Besar.

Penanaman Saffron Memiliki Sejarah Lebih Dari 3.000 Tahun, Di Mana Zat Aromatik Kemerahan Tersebut Digunakan untuk Membumbui Makanan dan Kue Kering, dengan Aplikasi Lebih Lanjut dalam Bidang Kedokteran dan Kosmetik.Selain Itu, Para Peneliti Telah Menghasilkan Ekstrak Safron untuk Mengatasi Penyakit Kanker, Menurunkan Tekanan Darah, Serta Menyembuhkan Depresi.

Manfaat Teh Bunga Saffron

Saffron Adalah Antioksidan

Dalam Sebuah Penelitian Terhadap 20 Manusia (10 Sehat, 10 dengan Penyakit Arteri Koroner), Penggunaan Saffron Setiap Hari Selama 6 Minggu Secara Signifikan Terbukti Mampu Melindungi Tubuh Dari Stres Oksidatif.

Saffron Menunjukkan Efek Antioksidannya dengan Mengurangi Peradangan, Membersihkan Radikal Bebas, Mengurangi Sintesis Protein, dan Meningkatkan Jumlah Protein Antioksidan dalam Tubuh.

Efek Antioksidan Saffron Dapat Menunda Efek Penuaan dan Melindungi Kulit Dari Kerusakan Akibat Sinar Matahari Yang Berpotensi Menyebabkan Kanker. Sehingga, Saffron Sering Ditemukan Sebagai Bahan dalam Tabir Surya dan Lotion.

Demikian Pula, Suplementasi Saffron Melindungi Terhadap Efek Toksik Dari Obat-Obatan Kimia Tertentu Seperti Kemoterapi, Antibiotik, dan Penghilang Rasa Sakit.

beli-saffron-top-negin
Saffron adalah Tumbuhan Aromatik yang Wanginya Khas dengan Rasa yang Khas dan Unik

Saffron Dapat Meningkatkan Fungsi Kekebalan Tubuh

Pada Kelompok Yang Terdiri Dari 45 Orang Sehat, Ekstrak Saffron Yang Dikonsumsi Selama 3 Bulan Secara Signifikan Ternyata Mampu Meningkatkan Jumlah Sel Darah Putih (IGg dan Monosit) Dibandingkan dengan Plasebo.

Saffron Juga Meningkatkan Jumlah Sel Darah Putih Tanpa Mempengaruhi Kadar Sel Darah Lainnya. Ini Menunjukkan Bahwa Secara Selektif Saffron Dapat Meningkatkan Kekebalan Tanpa Meningkatkan Risiko Komplikasi Terkait Penyakit Darah Lainnya.

Suplementasi Safron Juga Dapat Menghambat Replikasi Virus dan Masuk Ke dalam Sel, Yang Meningkatkan Kemampuan Sistem Kekebalan Tubuh untuk Melawan Infeksi Virus.

Cara Mengkonsumsi Teh Bunga Saffron

Cara Minum Teh Bunga Saffron Tidaklah Sulit, Hanya Mengikuti Beberapa Petunjuk Berikut:
  1. Pastikan Tangan dalam Keadaan Bersih
  2. Siapkan Air Putih Biasa (Hangat atau Dingin, Sesuai Selera) Sebanyak 100 – 500 ml, Siapkan dalam Gelas atau Botol
  3. Siapkan Pinset Bersih dan Ambil 3-5 Helai Saffron dengan Pinset, Lalu Masukkan Ke dalam Air Yang Telah Disiapkan dalam Gelas atau Botol
  4. Tunggu Sekitar 20-30 Menit Hingga Air Berubah Warna Menjadi Kuning Cerah
  5. Bila Warna Air Menjadi Kuning Cerah, Maka Saffron Telah Siap untuk Diminum
  6. Minum Saffron Sambil Duduk dan Menggunakan Tangan Kanan, Serta Jangan Lupa Membaca Basmalah Agar Saffron Yang Diminum Menjadi Barokah.
  7. Bila Airnya Sudah Habis Diminum, Bunga Saffron Yang Masih Tersisa dalam Gelas Dapat Diseduh Ulang Maksimal 2 Kali Lagi.
  8. Disarankan Hanya Mengkonsumsi Sekitar 3-5 Helai Saffron Per Orang Per Hari.
Rasakan Manfaat Saffron Bagi Tubuh Kita Setelah Mengkonsumsi Saffron Rutin Selama 15-30 Hari. Reaksi dan Respon Tubuh Terhadap Saffron Yang Dikonsumsi Berbeda Pada Masing-Masing Orang. Hubungi Kami Sekarang Bila Ingin Segera Mengkonsumsi Rempah Herbal Terbaik Ini.

Hubungi WA 0856 174 9939 Beli Saffron Top Negin di Depok
saffron-top-negin
Banyak Sekali Manfaat Saffron untuk Kesehatan Jantung dan Tubuh Kita
Kontak WA 0856 174 9939 Beli Saffron Top Negin di Depok

Kami juga menyediakan

Segera Rasakan Manfaat dan Khasiat Bunga Saffron, Hubungi Kami Sekarang untuk Beli Saffron Top Negin di Depok, Semoga Allah Selalu Menjaga, Melindungi, dan Selalu Memberi Kesehatan Bagi Kita Semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel