Beli Saffron Top Negin di Samarinda

WA 0856 174 9939 untuk Beli Saffron Top Negin di Samarinda, Kami Jual Teh Bunga Saffron Super Negin Terbaik dengan Grade Tertinggi.

Beli Saffron Top Negin di Samarinda

Hubungi WA 0856 174 9939 Untuk Informasi Saffron Top Super Negin, Jual Teh Bunga Saffron Super Negin Terbaik. Saffron Adalah Tanaman Herbal yang Berasal Dari Bunga Crocus Sativus. Bunga Crocus Tumbuh Subur di Wilayah Timur Tengah dan Sebagian Wilayah Eropa. Saffron Merupakan Tanaman yang Sudah Menjadi Budidaya di Negara-Negara Seperti Iran, India, Serta Yunani.

Saffron Hanya Berbunga Selama Sekitar Tiga Hingga Empat Pekan Selama Bulan Oktober dan November. Bunga Tersebut Menghasilkan Stigma yang Berwarna Merah Tua, yang Disebut Juga Sebagai Benang Saffron, Dimana Stigma Ini Harus Dipetik Manual dengan Tangan Kemudian Dikeringkan Hingga Menjadi Helai-Helai Halus Seperti Teh. Batang Halus Inilah yang Disebut Sebagai Rempah Saffron.

beli-saffron-top-negin-di-samarinda
Beli Saffron Top Negin di Samarinda
Karena Banyak Manfaatnya, Banyak Masyarakat Indonesia yang Mengkonsumsi Saffron Secara Rutin Seperti Umi Pipik, Taqy Malik, Rachel Vennya, Bahkan dr. Zaidul Akbar Pun Merekomendasikan Untuk Mengkonsumsi Rempah Termahal di Dunia Ini.

Saffron Banyak Digunakan Sebagai Bahan Memasak dan Kuliner, Untuk Menambah Warna dan Rasa Pada Makanan, Sebagai Pewarna Kain, Serta Bahan Untuk Membuat Parfum. Seperti Halnya Herbal dan Banyak Rempah Lainnya, Saffron dapat Juga Sebagai Teh Untuk Diminum Setiap Hari.

Hingga Saat Ini Saffron Masih Memiliki Nilai Tinggi Karena Rempah Herbal Ini Banyak Digunakan Untuk Memasak dan Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Berbagai Kondisi Kesehatan. Beberapa Studi Telah Menunjukkan Bahwa Saffron Terbukti Efektif Untuk Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit.

Manfaat Teh Bunga Saffron

Bunga Safron Crocus dapat Tumbuh Hingga 20 Hingga 30 Sentimeter (Cm). Dibutuhkan Waktu Sekitar Tiga Tahun Sejak Bunga Ini Ditanam Sebagai Biji Hingga Tanaman Crocus Tersebut Menghasilkan Bunga. Setiap Tanaman Biasanya Menghasilkan Sekitar Tiga Hingga Empat Tangkai Bunga, dan Setiap Bunga Memiliki Sekitar Tiga Stigma.

Saffron Adalah Salah Satu Rempah yang Paling Mahal di Dunia, Karena Pada Saat Panen Harus Dipetik Langsung dengan Tangan. Dibutuhkan Banyak Sekali Bunga dan Stigma Kering Hanya Untuk Menghasilkan Sekitar 1 Kilogram Rempah Saffron.

beli-saffron-top-negin
Saffron adalah Tumbuhan Aromatik yang Wanginya Khas dengan Rasa yang Khas dan Unik
Rempah Herbal Ini Memiliki Sejarah yang Cukup Panjang. Diyakini Bahwa Manusia Telah Menggunakan Saffron Setidaknya Sejak 3.500 Tahun yang Lampau. Secara Historis, Orang Menggunakannya Untuk Mengatasi Berbagai Macam Kondisi Kesehatan, Termasuk Kesulitan Buang Air Kecil, Masalah Menstruasi, Gangguan Mata, Bisul, Masalah Perut,Tumor, Serta Gangguan Mental.

Saffron Juga Memiliki Manfaat Lain, yaitu:

Sebagai Antidepresan

Saffron Banyak Dijuluki Sebagai The Sunshine Spice (Rempah Berwarna Sinar Matahari). Julukan Tersebut Disematkan Bukan Hanya Karena Warnanya yang Merah dan Terkadang Kuning, Rempah-Rempah Tersebut Juga Dipercaya Memiliki Sifat Meningkatkan Mood. 

Sebuah Penelitian Terdahulu Menemukan Fakta Bahwa Saffron Sama Efektifnya dengan Obat Fluoxetine (Prozac) dalam Mengobati Depresi Ringan Hingga Sedang.

Sedangkan Pada Sebuah Tinjauan dalam Penelitian yang Lain Ditemukan Hasil Bahwa Saffron Memang Meningkatkan Gejala Untuk Orang dengan Gangguan Depresi Mayor. Hal Ini dapat Menjadikan Rempah-Rempah Ini Sebagai Alternatif yang Bagus Bagi Orang-Orang yang Tubuhnya Tidak dapat Mentoleransi Obat Antidepresan dengan Baik.

Untuk Kesehatan Jantung

Saffron Memiliki Banyak Komponen Kimia yang Berbeda. Beberapa di Antaranya dapat Membantu Mengurangi Tekanan Darah dan Memberikan Perlindungan Terhadap Penyakit Jantung.

Sebuah Penelitian Menunjukkan Bahwa Saffron Mampu Menurunkan Tekanan Darah. Sedangkan Penelitian yang Lain Menemukan Bahwa Rempah Herbal Tersebut Efektif dalam Menurunkan Kadar Kolesterol dan Trigliserida.

Sebuah Studi yang Lain Menemukan Bahwa Saffron dapat Mengurangi Kemungkinan Kolesterol Jahat yang Akan Menyebabkan Kerusakan Jaringan. Para Peneliti Percaya Bahwa Sifat Antioksidan Saffron Diyakini Memiliki Efek Perlindungan Terhadap Penyakit Jantung.

Mengatasi PMS

Premenstrual Syndrome (PMS) dapat Menyebabkan Berbagai Gejala Tidak Nyaman, Mulai Dari Perubahan Suasana Hati Hingga Ketidaknyamanan Fisik. Beberapa Wanita Lebih Terpengaruh Daripada yang Lain. Bagi Mereka yang Ingin Bantuan Tetapi Tidak Ingin Bergantung Pada Obat-Obatan, Saffron dapat Menjadi Alternatif yang Baik.

Meningkatkan Daya Ingat

Saffron Mengandung Dua Bahan Kimia, Crocin dan Crocetin, yang Diyakini Para Peneliti dapat Membantu Pembelajaran dan Fungsi Daya Ingat Manusia. 

Satu Studi yang Diterbitkan dalam Phytotherapy Research Menemukan Bahwa Saffron Mampu Meningkatkan Konsentrasi Saat Belajar Serta Daya Ingat. Penelitian yang Menjanjikan Ini Menunjukkan Bahwa Safron Mungkin Memiliki Potensi dalam Mengobati Penyakit yang Mempengaruhi Otak, Seperti Alzheimer dan Parkinson.

Mencegah Kanker

Saffron Kaya Akan Antioksidan dan Flavonoid. Antioksidan Membantu Melindungi Tubuh Dari Zat Berbahaya. Flavonoid Adalah Bahan Kimia yang Ditemukan Pada Tanaman Saffron yang dapat Membantu Tanaman Tersebut dalam Melindungi Dirinya Dari Jamur dan Penyakit.

Sebuah Penelitian Mengenai Obat Tradisional Menemukan Fakta Bahwa Bahan Kimia Saffron Mungkin Efektif dalam Mencegah dan Mengobati Beberapa Kanker yang Berbeda.

Cara Mengkonsumsi Teh Bunga Saffron

Cara Minum Teh Bunga Saffron Tidaklah Sulit, Hanya Mengikuti Beberapa Petunjuk Berikut:
  1. Pastikan Tangan dalam Keadaan Bersih
  2. Siapkan Air Putih Biasa (Hangat atau Dingin, Sesuai Selera) Sebanyak 100 – 500 ml, Siapkan dalam Gelas atau Botol
  3. Siapkan Pinset Bersih dan Ambil 3-5 Helai Saffron dengan Pinset, Lalu Masukkan Ke dalam Air yang Telah Disiapkan dalam Gelas atau Botol
  4. Tunggu Sekitar 20-30 Menit Hingga Air Berubah Warna Menjadi Kuning Cerah
  5. Bila Warna Air Menjadi Kuning Cerah, Maka Saffron Telah Siap Untuk Diminum
  6. Minum Saffron Sambil Duduk dan Menggunakan Tangan Kanan, Serta Jangan Lupa Membaca Basmalah Agar Saffron yang Diminum Menjadi Barokah.
  7. Bila Airnya Sudah Habis Diminum, Bunga Saffron yang Masih Tersisa dalam Gelas dapat Diseduh Ulang Maksimal 2 Kali Lagi.
  8. Disarankan Hanya Mengkonsumsi Sekitar 3-5 Helai Saffron Per Orang Per Hari.
Rasakan Manfaat Saffron Bagi Tubuh Kita Setelah Mengkonsumsi Saffron Rutin Selama 15-30 Hari. Reaksi dan Respon Tubuh Terhadap Saffron yang Dikonsumsi Berbeda Pada Masing-Masing Orang. Hubungi Kami Sekarang Bila Ingin Segera Mengkonsumsi Rempah Herbal Terbaik Ini.

Hubungi WA 0856 174 9939 Beli Saffron Top Negin di Samarinda
saffron-top-negin
Banyak Sekali Manfaat Saffron untuk Kesehatan Jantung dan Tubuh Kita
Kontak WA 0856 174 9939 Beli Saffron Top Negin di Samarinda

Kami juga menyediakan

Segera Rasakan Manfaat dan Khasiat Bunga Saffron, Hubungi Kami Sekarang Untuk Beli Saffron Top Negin di Samarinda, Semoga Allah Selalu Menjaga, Melindungi, dan Selalu Memberi Kesehatan Bagi Kita Semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel